15 Feb 2011

Download Audio: Peringatan Maulid Nabi Menurut Syariat Islam (Al-Ustadz Abu Ahmad Zainal Abidin, Lc) (Penting!!!)

. 15 Feb 2011

Download Audio: Peringatan Maulid Nabi Menurut Syariat Islam (Al-Ustadz Abu Ahmad Zainal Abidin, Lc) (Penting!!!)


maulid nabi
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata: “Demikian pula apa yang diada-adakan oleh sebagian manusia tentang perayaaan hari kelahiran Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, padahal ulama telah berselisih tentang (tanggal) kelahirannya. Semua ini tidak pernah dikerjakan oleh generasi salaf (sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in)…dan seandainya hal itu baik, tentu para salaf lebih berhak mengerjakannya daripada kita. karena mereka jauh lebih cinta kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan mereka lebih bersemangat dalam melaksanakan kebaikan.
Sesungguhnya mencintai Rosul shallallahu ‘alaihi wasallam adalah dengan mengikuti beliau, menjalankan perintahnya, menghidupkan sunnahnya secara dzohir dan batin, menyebarkan ajarannya dan berjihad untuk itu semua, baik dengan hati, tangan ataupun lisan. Karena inilah jalan para generasi utama dari kalangan Muhajirin dan Anshor dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan kebaikan.
Silahkan simak pembahasan rinci tentang tradisi tahunan perayaan maulid nabi disampaikan oleh Al-Ustadz Abu Ahmad Zainal Abidin, Lc dengan mengambil tema ” Peringatan Maulid Nabi Menurut Syariat Islam “.
Download pada link berikut:
Atau download dalam format mp3.zip Disini
Semoga bermanfaat.
Sumber : http://moslemsunnah.wordpress.com/
 http://abangdani.wordpress.com/2011/02/14/download-audio-peringatan-maulid-nabi-menurut-syariat-islam-al-ustadz-abu-ahmad-zainal-abidin-lc-penting/

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | The Blog Full of Games